3 gamer Avid Siap MU Moyes dibawa ke Negara

MAN UTD 13Mark Moyes telah tiba di negara itu untuk memulai / nya tugas sementara Sociedad sebenarnya entrenadror. Seperti langkah pertama, pengawas lalu sebenarnya mengenai Stansted Serikat ide untuk membawa menggunakan beberapa pemain yang sama sekali baru dalam Ekonomi ditampilkan Transfer jendela.

Anehnya, dilaporkan hereisthecity, pengawas Skotlandia dikabarkan mengincar beberapa pemain Inggris. Anda akan menemukan tidak kurang dari tiga pemain kemungkinan sebenarnya kemerahan berwarna Setan Moyes dibawa ke / nya keanggotaan sepenuhnya baru, Sociedad. Kunci gelandang mungkin hanya menjadi fokus utama pada tentang Moyes. Tanpa ragu jika Fellaini sebenarnya Moyes disukai pemain. Benar-benar tidak ada pertanyaan sementara orang ini berhenti Everton bersama Stansted Inggris guru, Fellaini juga diboyongnya.

Fellaini masalah saat sengsara di MU. Di bawah diproduksi oleh Louis kendaraan Gaal, gelandang Belgia antarbenua sering digunakan sebagai kambing hitam dengan link yang buruk antara MU sebenarnya. Lorrie Gaal juga mengklaim tidak akan mungkin membuatnya melalui mempertahankannya Brasil ini. Gelandang bahkan tidak memiliki potensi khusus pada Trafford Usang. Baru-baru ini, Anderson sebenarnya dikabarkan sedang kembali untuk mengamankan keanggotaan aktual / negara rumah tangga nya. Namun demikian pergi ke L. a. Liga akan menjadi pilihan cerdas untuk Anderson. Tak dibebaskan jika tubuh Anda sangat penting untuk dapat Januzaj Moyes. Itu banyak diperoleh dari waktu pemain segar untuk melakukan sementara Moyes bahkan sekarang diajarkan MU. Namun demikian, di bawah rejimen tentang Lorrie Gaal, gelandang Belgia antarbenua ini tidak akan mencakup sangat banyak kesempatan.

Lorrie Gaal menganggap Januzaj bahkan sekarang juga segar untuk bisa bersaing di titik Premeir Group. Karena ituk Bahkan, kemungkinan untuk bisa memberikan Januzaj mengangkat MU camp. Seiring dengan Sociedad kesempatan yang mungkin untuk menerima Januzaj.

Tinggalkan komentar